Satyaku kudarmakan, darmaku kubhaktikan... Salam Pramuka,

Sabtu, 01 Agustus 2009

Hipprada

Simbah buat blog ini di Sanggar Pramuka via HP sambil mendengarkan sambutan Kak Narsim, yang tetap aktif dan penuh semangat meski sudah berusia lanjut. Ini juga posting pertamanya, tentunya akan di edit ulang via kompi. Himpunan Pandu dan Pramuka Wreda, hari ini berulang tahun yang ke 34. Di Pemalang, ultah Hipprada di selenggarakan di Sanggar Pramuka Kwartir Cabang Pemalang, dengan mengundang perwakilan dari beberapa Gugus Depan terdekat sebagai langkah sosialisasi Hipprada.

Sekarang foto-foto dah ditambahkan (via kompi). Paling atas adalah Kak Narsim, Ketua Hipprada Kwarcab Pemalang. Hadir juga Kak Sapardi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pemalang.
Duduk di deretan depan adalah Kakak-kakak tamu undangan, diantaranya Kepala SMA 1 Pemalang yang langsung berkeinginan mendaftar menjadi anggota Hipprada.
Syarat anggota Hipprada adalah mendaftarkan diri secara sukarela tentunya dan berusia lebih dari 25 tahun boleh aktif maupun tidak aktif di gugus depan.

Acara berikutnya adalah dengar pendapat dan tanya jawab, yang bertujuan untuk lebih mengenal Pramuka / Pandu Wreda beserta kegiatan-kegiantannya, termasuk juga pendanaan agar Hipprada tetap eksis dan aktif berpartisipasi untuk kemajuan Gerakan Pramuka di Pemalang pada khususnya.
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pemalang yang diwakili oleh Sekda Kab. Pemalang dan diserahkan kepada adik penegak.
Selanjutnya... makan-makan tentunya...

Foto paling bawah diambil dari tempat Kak Admin duduk (hehehe...)

0 komentar:

 
Praja Muda Karana © 2007 Template feito por Templates para Você Tested by Blogger Templates